Monday, August 13, 2012

Sport Day Mutiara School


 
Sabtu, 10 Februari 2007 kemarin, Sekolah Dessy melaksanakan program rutin tahunan Sport day, bertempat di Stadium Bola Sepak Cheras. Seperti biasa acara dimulai jam 8 pagi dengan defile 4 hause yang akan bertanding olah raga. Topaz (Kuning) Dessy tergabung dalam House ini, Sapphire (Biru), Emerald (Hijau) dan Ruby (Merah). Hause2 ini mengingatkan kita pada cerita di Buku/Film anak2 Harry Potter yang muridnya tergabung dalam beberapa hause.
 
Dilanjutkan dengan Gymrama. Dessy yang setiap tahunnya selalu memperkuat Team Gymramanya sudah berlatih 3 minggu sebelumnya. Foto kiri : Dessy sedang beraksi (2 dari kiri) dan foto kanan : Alyaa (depan) sahabatnya Dessy menari untuk sapphire House.
Acara ini juga dihadiri Keluarga dan orang tua murid, jadi seperti Family day... sehari berada di lapangan dengan suhu makin meningkat pada kisaran 37 derajat Celcius. Walau panas, tidak mengurangi para Team untuk bertanding.
 
Foto kiri : Hadir di acara ini Menteri Tehnologi Malaysia Datuk Jamaluddin Jarjis (baju kuning) beserta Isterinya Datin Kalsum yang duduk bersama KUAI KBRI Bapak AM Fachir dan Ibu Yasmin. Foto di kanan Ayahnya Dessy asyik memperhatikan Dessy yang sedang menari Gymrama.
 
Juga Duta Besar Brunei dan keluarganya yang duduk diantara para orang tua murid dan keluarganya. Sekolah ISKL (International School Kuala Lumpur) yang menjadi tetangga sekolah Mutiara ikut menurunkan atletnya untuk lomba Marathon. Begitu juga orang tua murid lomba lari bersama para guru Sekolah Mutiara. Semua riang gembira. Acara terakhir adalah pembagian piala dan hadiah bagi para juara olah raga.

No comments: