Monday, August 13, 2012

Pameran Pendidikan Indonesia


Posted by Iis on Mar 18, '07 5:11 AM for everyone
 
Sabtu, 17 Maret 2007 Acara Pembukaan Pameran “The 3rd Indonesia Education Fair 2007” di Mid Valley Exhibition Centre Kuala Lumpur. Bekerja sama dengan Malaysia “The 20th Malaysian Education Fair". Upacara pembukaan dilakukan secara resmi oleh : YB Datuk Ong Tee Keat, Wakil Menteri Pendidikan Tinggi Malaysia dan Bapak AM Fachir (KUAI KBRI KL). Acara diawali dengan tarian selamat datang dengan penari dari Jawa Barat serta musik gamelan sunda. Setelah pemberian kata Sambutan, acara dilanjutkan dengan pemberian kenang-kenangan, kemudian tour melihat stand-stand pameran. Puluhan Stand Pendidikan Tinggi diantaranya Universitas Indonesia, Univ. Hasanuddin, Unpad, Univ Islam Indonesia Jogyakarta, Univ. Airlangga, Sekolah Tinggi Seni Indonesia Bandung, Univ. Islam Syarif Hidayatullah dan banyak lagi
  Undangan dan Kesenian Sunda
Road Show Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia yang ke 3 kali ini juga mengunjungi beberapa kota di Malaysia. Kota Kinabalu 24-25 Februari, Pulau Penang 3-5 Maret, Kuala Lumpur 17-18 Maret, Johor Bahru 24-25 Maret, Melaka 31-1 April dan Kuala Terengganu 7-8 April.
  Tari Sunda
Indonesia telah merintis pameran Pendidikan di Malaysia sejak 2005 dan setiap tahunnya selalu rutin dilakukan. Tahun lalu Road Show dibeberapa kota Malaysia di 3 tempat yakni : Kota Kinabalu, Johor Bahru dan Pulau Penang.
  Wayang Golek. Kanan : Bapak Fachir menerima cinderamata dari Panitia Pameran Pendidikan.

No comments: