Monday, August 13, 2012

Konser 3 Diva Indonesia di KL


Konser 3 Diva Krisdayanti, Ruth Sahanaya dan Titi Dj. di Stadium Putera, Bukit Jalil Kuala Lumpur berlangsung tadi malam 25 Maret 2005. Mengulang keberhasilan konsert2 sebelumnya yang dilakukan di Jakarta. Dihadiri oleh sekitar 5000 orang, Hadir sebagai tamu kehormatan : Tun Dr. Mahatir (ex Perdana Menteri) beserta Isterinya, Datin Seri Rosmah (Isteri wakil Perdana Menteri) Menteri Pariwisata Malaysia Tengku Adnan beserta Isterinya Enny Beatrice, Keluarga Kerajaan Pahang. Siti Nurhaliza beserta suaminya dan Shiela Majid dan suaminya juga ada diantara penonton konser ini. Hasil kerja anak2 Indonesia ini patut diacungi jempol.
Hampir seluruh kru dibawa dari tanah air. Dengan konduktor (penata musik) : Erwin Gutawa, penata Artistik Jay Subiakto dan Penata busana 3 diva : Byan, Sebastian Gunawan dan Priyo Oktaviano. Penampilan mereka boleh dibilang sempurna. Permainan lampu serta multi media sebagai background juga menarik. Sayang sekali sound system kurang menunjang, mungkin karena gedung yang digunakan bukan gedung pertujukan konsert, tapi gedung olah raga, sehingga agak sulit untuk menciptakan sound system sempurna.
Penampilan 3 Diva yang cukup matang, terlihat lebih menonjol ketika berduet dengan penyanyi dari Malasyia, Noryn Aziz, Dayang Nurfaezah serta Nurul. Pertunjukan yang hampir 3 jam ini mempersembahkan 36 lagu, tanpa terasa lewat begitu cepat. Lagu2 yang dibawakannya merupakan lagu dari Album2 mereka dan Lagu yang dibawakan Siti Nurhaliza dan Shiela Majid. Ini menunjukan bahwa 3 Diva ini sangat menghargai persahabatan dengan teman2 MalaysianyaSebagai perempuan matang, ketiga Diva ini juga menyelipkan pesan untuk “Cobalah untuk Setia” kepada para kaum adam. Lewat rangkaian lagu mereka. Secara keseluruhan mereka berhasil menyajikan pertunjukan ini. Ekspansi Bisnis Pertunjukan memang sudah selayaknya dilakukan, terlebih untuk pasar Malaysia yang mampu untuk membeli tiketnya yang cukup mahal.

No comments: