Tuesday, August 14, 2012

Liburan mendadak di KL


Posted by Iis on Aug 6, '09 8:57 AM for everyone
Agustus tahun lalu sy sempat liburan 1 bulan di KL, sambil nunggu Dessy pulih dari sakit DBD dan sempat dirawat di RS Assunta. Kali ini giliran Fafa yang dirawat di RS yang sama,  diduga terinfeksi Virus H1N1.Fafa sakit
Sabtu, 1 Agustus 2009, sy terbang dengan suami yang baru aja tiba di jkt dari tugas di Menado. Fafa sudah dirawat sejak Kamis pagi. kondisi fisiknya cukup baik, ini yang  membuat dia selalu protes, Fafa tidak yakin dia terinfeksi virus tsb, malah mengira pihak RS memperlakukannya dengan tidak adil, Fafa hanya bisa di jenguk oleh Keluarga, yang menjenguknya harus menggunakan masker dan tidak lebih dari 10 menit berada di kamar rawatnya. Padahal dia sehat. Akhirnya semua berlalu, Senin 3 Agustus 09 Fafa di ijinkan pulang. Duh senengnya walau masih wajib minum obat selama 3 hari, dirumah lebih bebas beraktivitas.
Selasa sore, ayahnya terbang ke Jakarta seminar menanti keesokan harinya. Fafa sempat mengantar sang Ayah ke Central Station, Stasiun Kereta Api menuju Airport KLIA.
Sementara adiknya yang juga kena flu dirumah sudah pulih.
Rabu 5 Agust, menikmati liburan sama anak2 di Mid Valley dan One Utama, apalagi kalau bukan beli beberapa titipan keluarga dan keperluan rumah. Photobucket

Kamis ke Solaris di Mont Kiara, sarapan di Departure Lounge trus ke One Utama nonton GI Joe Rise of the Cobra. Sorenya Fafa dah hang out sama temennya lg. Dessy dirumah temani sy. (Gambar atas : Fafa di depan Cafe Solaris Mont Kiara) (Bawah : Fafa n Me)

fafa n me

No comments: