Monday, August 13, 2012

Mendadak pesan tiket


Posted by Iis on Feb 1, '08 7:10 AM for everyone
Teman2, maaf ya kalu coment nya gak sempat dibalas, sy pamit sebentar ke JKT Sabtu 2 Feb sampai Jumat 8 Feb. yad. Sebetulnya udah lama suami ngusulin pulang dulu ke JKT bareng, tapi jadwal sekolah anak2 enggak klop.
Apalagi Dessy justru lagi ujian percobaan untuk menghadapi IGCSE Mei nanti. Saat menuju Bandara, tiba2 Fafa bilang ada libur 1 minggu (menyambut Tahun Baru china), SMS adiknya bilang kalau next week udah selesai ujian, tapi masih sekolah seperti biasa. Ayahnya langsung minta sy pesan tiket untuk anak2 liburan ke JKT. Duh... nyari tiket gini hari, khawatir juga peak season suasana liburan. Minta bantuan staf KBRI jawabannya penuh.
Akhirnya usaha sendiri, buka website KLM, Tiket Jumat sudah fully book, tapi sabtu masih available. Telp ke bagian reservasi udah jam 4 sore. Booking dan langsung harus dibayar sebelum jam 5 sore. Punya waktu 1 jam... langsung lari deh..... Masya Allah... di jalan taxi kosong susah, jalan macet, mendung sebentar lagi bakal turun hujan lebat. Dapat Taxi, supirnya gak mau ke arah Bukit Bintang, maklum disana memang biangnya macet apalagi jam2 begini. Maksa nih minta dianter, apalagi hujan langsung deras, gak bisa keluar dari taxi.
Akhirnya si supir setuju anter sampe di KLCC, itu juga maksa, tawar menawar sama si supir yang tadinya cuma mau antar sampe di stasiun LRT...(subway). Sy udah malas jalan... hari ini dari pagi cape banget, bantu packing, siang ke Airport antar suami. Di KLCC sy ambil taxi lain dengan harga tanpa argo... yang penting sampe di Kantor KLM sebelum jam 5 deh. Berhasil... pulangnya minta di jemput Fafa... duh kasian juga, macetnya minta ampun.
Sumprit selama 4 tahun di KL sy selalu menghindari macet, mending gak lewat jalan2 titik macet kalu gak perlu banget. Hari ini memang terpaksa deh......... jam 6.30 Fafa baru jemput... 1 jam perjalanan merayap ahirnya sampe juga di rumah... mampir cafe di lobby dulu, fafa udah kelaperan. Duh... si tiket mendadak punya sejarah untuk mendapatkannya.
Di rumah Dessy protes, gak mau lama2 di JKT. Soalnya di dipilih mewakili sekolahnya untuk ajang debat di Model United Nation 15 Feb yad. Dia ditugaskan di Bidang General Assembly... Mau siapin bahan2 nya. Waduh..... akhirnya bujukin Dessy untuk bawa laptopnya ke JKT, online di Internet Cafe...
Fafa udah sibuk teleponin semua temen2nya... jadwal di JKT nya udah penuh dengan Hang Out bersama temen2nya. Dessy diajak, mukanya cuma bisa masam... dia masih mikirin bahan2 untuk debatnya....

No comments: