Monday, August 13, 2012

Bantuan Kemanusiaan Untuk Myanmar


Posted by Iis on May 29, '08 8:01 AM for everyone

Jarang sekali sy menulis soal ayah (suami dan ayahnya anak2 sy, begitu biasanya kita memanggil beliau, penyandang dana/sponsorship RT). Sejak Februari, sy di Kuala Lumpur bersama anak2, nunggu si bungsu Ujian SMA, dan mempersiapkan mereka untuk hidup mandiri (jadi anak kost). Sementara ayah sudah tugas di Deplu Jakarta lagi. Akhirnya komunikasi dengan ayah dilakukan via telepon, SMS dan mengikuti Berita Online. Plus Ayah mampir di KL sehari atau lebih kalu pas ada tugas ke LN, waktu awal2 sih hampir 2 minggu sekali...
Contohnya sy terima SMS tgl 8 Mei 08 lalu isinya "Ayah ikut delegasi ke Yangon bawa bantuan. Sore ini ke Medan, pake Hercules (pesawat ABRI) besok tiba di Yangon. Mohon dukungan dan doanya"

Anak2 yang sudah internet minded, kadang suka minta yang bikin tambah sibuk ayahnya, misalnya Fafa minta di kirimin foto2 di Lokasi Bencana via email, saat ayahnya tugas. Lihat beritanya klik Mengantar Bantuan Kemanusiaan untuk Myanmar. Keruan aja, sang ayah yang udah sibuk rada keberatan, apalagi mesti upload foto2 dari camera HP ke Laptop dan sebagainya... Kalu dekat sih, biasanya Dessy (sibungsu) pasti ikut membantu...(sumber foto :http://www.latimes.com/news/nationworld/world/la-fg-myanmar7-2008may07,0,1620196.story) Klik aja untuk melihat foto2 lengkapnya.

No comments: