Monday, August 13, 2012

Teman masa SMA


Posted by Iis on May 17, '07 11:41 AM for everyone
Di Kantor Maruli, bersama Ulna Saputra, Boy Ruliandi dan Ery Rahtini.
Empat hari melongok Jakarta 10 -13 Mei lalu, sebenarnya ada urusan pribadi, tapi rasanya tidak lengkap tanpa kunjungan ke teman2 SMA, apalagi kita baru Reuni SMA yang ke 25 November 2006 yang lalu. Sambil ambil Buku Reuni yang sudah siap diedarkan, maka kita road show ke beberapa lokasi tempat kumpul teman2. Kembali ke cerita masa SMA dulu, sambil me refresh memory lama yang kadang sudah masuk alam bawah sadar. Beberapa teman mengaku amnesia dengan cerita temannya yang lain tentang dirinya. Waduh... 25 tahun memang bukan waktu yang sebentar untuk keep the memory still there.
Khusus untuk Ery yang baik hati dan sudi mengatur semua pertemuan serta transportasinya saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga... tanpa bantuanmu semua tidak akan terwujud.
Membuka lembaran Buku Reuni, perlu melongok juga indeks namanya. Kadang kita sudah tidak mengenali wajah yang terpasang disana. Namun tidak sedikit yang berwajah tetap seperti dulu, bahkan lebih kinclong dibanding jaman SMA. Buat Team Buku Reuni saya saluuut atas kerja kerasnya.

No comments: