Monday, August 13, 2012

Mother Day Cupcakes


Posted by Iis on May 10, '08 7:46 AM for everyone
Dah lama gak contact Mbak Yuenda, begitu ketemu chatting Mbak Yuenda nawarin buat farewell party dirumahnya. Wah... terus terang dah bosen sama acara semacam Coffee Morning dan sejenisnya. Jadi saya menawarkan untuk amal ilmu, mengajarkan cara menghias cupcakes untuk ibu2 WIATMI (Perkumpulan Isteri para Ahli Minyak Indonesia di KL) aja. Kebetulan tiap Jum'atan ada acara olah raga di rumahnya Mbak Yuenda. Ngobrol bentar akhirnya sepakat kerjasama, Mbak Yuenda yang demo bikin cupcakesnya,  saya kebagian ngajarin menghiasnya. Karena harus praktek langsung, mengingat keterbatasan tempat disepakati maksimum untuk 10 orang aja. Tapi... ternyata pesertanya meningkat sampai 14 orang, itupun cuma dengan bisik2, khawatir kebanyakan yang minta (buka rahasia nih... kata Mbak Yuenda)
Mbak Yuenda follow up perkembangan via HP, teman sy yang kebetulan mampir KL, n lagi jalan bareng sampe heran, kok teleponan ngobrol soal persiapan kelas cupcakes melulu...
Sehari sebelumnya, bikin materi, model cupcakes hias, belanja alat dan bahan keperluan buat acaranya. Bareng Mbak Yuenda sempat nyoba ke TBK "Bagus" Taman Permata, ternyata cuma TBK kecil yang kurang lengkap dan lokasinya  tetanggaan sama TBK "Bagus" Melawati. Kecewa pula gak ada barang Wilton disana. (Mbak Yuenda sempat khawatir, saya gak bikin persiapan... wah... semua udah direncanakan kok Jeng...) Begitu sy kasih lembaran materinya untuk di fotocopy, malah Mbak Yuenda kelupaan sama lembar resep cupcakesnya.
Akhirnya minta anter Fafa (anak saya) ke Wilton Hartamas, yang udah pasti lengkap kap. Ini review persiapan sebelum acaranya... mo liat kelanjutannya klik aja disini.

No comments: