Monday, August 13, 2012

Maulid dan Talk Show


Posted by Iis on May 1, '07 3:20 AM for everyone
Minggu, 29 April 07 Fatayat NU di KL menggelar acara Talk show Ceramah mengenai "Keluarga Sakinah, mawadah wa rohmah dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW. Acara dibuka dengan sambutan2 dan terakhir saya mewakili DWP membacakan sambutan serta membuka resmi acara ini.
  
Foto Kiri Saat saya memberikan sambutan. Gambar kanan para pembicara acara Talk Show.
  
Puan Dr.Mariani Md Nor, Dosen Universitas Malaya memberikan ceramah dan dikanan Ibu Melly Puspita Sari Psi.(tengah) ceramah tentang perkembangan anak.
Dalam ceramahnya Puan Dr. Mariani yang kerap muncul di TV malaysia (acara pagi hari) ini mengatakan bahwa pondasi dari hubungan antar pasangan adalah : Kasih sayang serta saling menerima, bukan hanya dimulut namun tulus sampai ke hati. Berterus terang (jujur). Selalu berpenampilan menarik, hilangkan saling mencurigai dan Membangun persahabatan dirumah. Sementara Ibu Melly Puspita Sari memberikan ceramah tentang pentingnya memperhatikan perkembangan anak, mengerti apa yang menjadi kebutuhan anak sejak bayi hingga remaja. Orang tua hendaknya memahami perkembangan otak kiri dan kanan untuk kepentingan pembentukan emosi dan logika anaknya, serta mempunyai panduan cara-cara mendidik anak.
  Pemberian kenang-kenangan kepada Dr Mariani (gambar kiri) dan Ibu Melly (gambar kanan)
Acara yang dimulai jam 10.30 ini berakhir pada jam 13.00. Yang menarik adalah pertanyaan yang diajukan justru datang dari para Mahasiswa yang belum menjalani kehidupan berumah tangga. Mungkin ada rasa takut karena banyaknya kasus perceraian dan sebagainya dalam perkawinan di media masa.

No comments: